CINTAPOS

Customer Orientation Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan karena pelanggan adalah pihak yang memberikan pendapatan bagi Perusahaan 

 Integrity Sikap insan pos yang secara konsisten menunjukkan kejujuran, keselarasan antara perkataan dan perbuatan, sesuai dengan etika bisnis perusahaan. 

Networking Sikap insan pos untuk membangun hubungan dengan orang lain atau organisasi/perusahaan dengan maksud berbagi potensi dan informasi, dengan didasari prinsip saling menguntungkan sehingga dapat mempengaruhi kinerja setiap insane pos maupun untuk kemajuan perusahaan  
Teamwork Sikap insan pos untuk mau bekerjasama dan saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan bersama. Berkeyakinan bahwa dengan bekerjasama semua insan pos dapat menyelesaikan tugas dengan lebih baik.

Accountable Insan Pos memiliki sikap bertanggung jawab atas setiap tindakan dan perbuatan dalam mengelola Perusahaan dan memanfaatkan kekayaan Perusahaan, baik untuk kepentingan jangka pendek maupun jangka panjang. Rasa tanggung jawab tersebut ditujukan kepada semua pihak yang berkepentingan. 

Professional Insan Pos selalu bekerja berlandaskan prinsip-prinsip profesionalisme dan juga memiliki ikatan batin dengan profesinya serta mengikat janji tidak akan menodai profesinya. 

Obsessed Insan Pos mempunyai keinginan untuk menjadi yang terbaik dan selalu termotivasi untuk mewujudkan keinginan tersebut 

Spiritual Insan Pos mampu memberikan makna yang lebih luas pada setiap tindakan, kegiatan, atau pekerjaan yang dilakukan dengan maksud mencapai tujuan hidup yang hakiki, yakni kebahagian lahir dan batin, baik di masa kini maupun di masa yang akan datang.